Resep Obat ambeien paten

penyakit ambeien
Ambeien Merupakan suatu penyakit yang menyerang pencernaan kita,ada banyak hal penyebab terjadinya penyakit ambeien,penyakit ambeien atau yang sering disebut wasir ataupun hemoroid.
banyak cara untuk mengobati penyakit ambeien ,ada yang diobati secara alami dan ada juga yang diobati dengan tim ahli medis,untuk kali ini akan ada tips untuk mengobati penyakit ambeien ini dengan cara alami.

1.Makan makanan yang berserat tinggi
ada banyak makana yang mengandung serat tinggi seperti buah buahan dan sayur mayur.kandungan serat pada sayur dan buah bisa melancarkan saluran darah dan juga memberikan nutri si  yang baik ,sehimngga bisa mengurangi bengkak dengan banyak mengkomsumsi buah dan sayur secara rutin tentunya bisa menghilangkan pembengkakan didikit ddemi sediikit.

2.Jangan Makan Pedas
sangat direkomendasikan bagi anda yang menderita penyakit ambeien jagn suka makan makanan yang pedas,seperti cabe dan lain lain pkokonya yang berbau pedas karena panasnya cabe bisa membuat parah penyakit anda

3.Minum susu secara teratur
banyak sekali manfaat susu bagi tubuh selain memberikan nutrisi juga bermanfaat untuk menyembuhkan ambeien.

4. Menggunakan Buah Tomat
Buah tomat dapat digunakan sebagai bahan untuk mengobati ambeien. Caranya yaitu dengan mencuci bersih buah tomat kemudian memotongnya menjadi beberapa bagian kemudian dihaluskan dan dicampur dengan minyak kelapa secukupnya. Kemudian oleskan pada saluran pencernaan anda(daerah pembengkakan) kemudian diamkan kurang lebih 10-15 menit.

5. Mengkonsumsi Pisang klutuk
Sebelumnya saya telah mengulas bahwa buah-buahan dapat mengurangi rasa perih akibat ambeien. Pisang klutuk adalah salah satu contoh buah yang cukup manjur untuk mengobati ambeien.

sSemoga resep obat diatas bermannfaat sekian..

Super SEO Modification Resep Obat ambeien paten By Info Kesehatan Published: 2013-07-09T14:49:00+07:00 Resep Obat ambeien paten 5 99998 reviews
Silahkan Berkomentar Lewat Akun Facebook Anda Dibawah Ini, Agar Berfungsi atau anda ingin menyimpan halaman ini Terlebih dahulu anda tekan CTRL+D